jual Canopy Kain semarang Tenda/kanopi Membrane jombang

canopyamanah & alfamembrane

TLP;081572332274 /  081287945478  /  WA : 081287945478

Tenda Membrane atau bisa juga disebut Canopy Membrane merupakan jenis aksesoris instrumen ruang yang juga memiliki fungsi yang sangat penting, yaitu untuk menahan sinar matahari dan juga air hujan, memberikan keteduhan pada permukaan ruang. Tenda Membrane ataupun Canopy Membrane biasa dipasang pada teras rumah, garasi mobil, ataupun ruangan terbuka dan umum seperti taman publik, lokasi wisata, resort, area parkir, lapangan futsal, lapangan bermain dan tempat-tempat lainnya yang membutuhkan keteduhan dan perlindungan dari sinar matahari dan air hujan secara langsung tenda membrane atau kanopi membran sangat sesuai dengan perkembangan jaman dan tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, baik itu di sisi ukuran, model, warna dan struktur rangka. memiliki karakter desain yang artistik dan futuristik, walaupun juga bisa dirancang dengan model klasik, tergantung pada kebutuhan anda.

Terdapat dua jenis utama Tenda Membrane atau Canopy Membrane, yang pertama adalah Tenda Membrane biasa dengan penggunaan rangka besi untuk menopang atapnya dan yang ke dua adalah Tenda Membrane model layar, yaitu jenis Tenda Membrane yang tidak menggunakan rangka besi sebagai penopang atapnya melainkan menggunakan tali/kawat khusus yang direntangkan dan ditarik untuk kemudian diikat pada tihang ataupun objek eksisting di sekitar pemasangan Tenda Membrane.

Tenda Membrane menggunakan atap berbahan dasar Membrane PVC yang memberikan perlindungan maksimal pada permukaan ruang yang tertutupi. Membrane ini merupakan jenis bahan sintetis hasil dari rekayasa industri, karakter dari bahan Membrane ini adalah fleksible, lentur dan kuat. Terdapat beberapa pilihan ketebalan bahan Membrane yang bisa dipilih, tergantung pada kebutuhan dan dana yang anda miliki.

Canopy Amanah & alfamembrane menyediakan layanan jasa pembuatan dan pemasangan Tenda Membrane atau Canopy Membrane dengan desain, model dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan selera pelanggan. Teknisi Braja Awning telah memiliki pengalaman yang cukup lama pada industri ini, kami telah memasang Tenda Membrane berbagai ukuran dan model, mulai dari Tenda Membrane untuk teras rumah, garasi mobil, taman publik hingga Tenda Membrane untuk lapangan futsal.

Untuk konsultasi atau memesan jasa pembuatan dan pemasangan Tenda Membrane atau Canopy Membrane dari Transcanopy, anda dapat menghubungi kami secara langsung melalui nomor telepon yang telah tertera di bawah ini Selain melalui nomor telepon dan e-mail, anda juga bisa datang langsung ke workshop. Layanan kami mencakup seluruh Indonesia.

TLP;081287945478 / 081572332274

WA;081287945474

Beberapa Alasan Harus Memilih Tenda Membrane

Mengapa memilih Tenda Membrane ?

Tenda membrane dapat dirancang sedemikian rupa hingga sesuai dengan keinginan anda. Bahan atap dengan jenis Membrane dengan bahan yang fleksible dan elastis, memungkinkan untuk dibentuk mengikuti alur rancangan struktur rangka besi Tenda Membrane itu sendri, ini menjadikan tenda membrane memiliki desain dan model yang jauh lebih inovatif dan variatif serta tidak terbatas pada ukuran.

Biayanya efektif dan murah

Tentu saja jika anda membandingkan biaya pembangunan Tenda Membrane dan kontruksi beton yang dikombinasikan dengan baja maka biayanya jauh lebih murah, anda bisa menghemat biaya yang sangat besar. Selain itu waktu pengerjaan dan pemasangan juga jauh lebih singkat.