Jual Kain Membrane kualitas terbaik medan padang

Canopyamanah adalah sebuah perusahaan yang sering mengerjakan canopy Membran karena canopy membran sering digunakan sebagai atap karena secara struktur membran ini lebih menarik terutama untuk halaman yang luas, karena struktur membran terdiri dari material yang didukung struktur rangka dan kabel sehingga membentuk suatu desain arsitektur yang bagus juga unik. Kami juga tidak hanya melayani dalam pengerjaannya tapi kami juga sebagai distributor kain membran yang mana juga melayani penjualan dalam bentuk kainnya saja.
Dengan dukungan teknologi tinggi dan bahan yang khusus dan dirancang dengan kualitas tinggi agar mampu menahan angin, radiasi tingkat tinggi dan melalui test method bahan yang tahan terhadap berbagai macam penyinaran dan alat – alat pemanas, juga berbagai macam kondisi yang tidak bersahabat.
Canopy membran sendiri memiliki banyak fungsinya sehingga sekarang mulai banyak dilirik orang, berikut sebagian besar fungsi – fungsinya adalah :

  1. Canopy membran mampu menyerap panas matahari sehhingga membuat suasana teduh dan sejuk.
  2.  Relatif memliki ketahanan yang cukup lama dibanding dengan jenis atap lainnya, kuat hingga 15 tahun.
  3. Memiliki nilai estetika yang sangat tinggi.
  4. Merupakan kontruksi yang tepat dan sangat tahan terhadap sinar matahari dan curah hujan.
  5. Tidak memerlukan banyak biaya pemeliharaan, cukup dengan dicuci atapnya dan pengecekan pengencangan tenda.
  6. Hemat ruang, karena tidak terlalu membutuhkan banyak rangka sehingga tidak membutuhkan ruang yang luas saat proses pembuatannya.
  7. Memiliki beban yang ringan serta elastis dibandingkan dengan jenis atap konvensional, sehingga canopy membran tahan

Apabila anda belum banyak mengerti tentang canopy membran segera konsultasikan pada kami, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati, dengan menghubungi kami melalui info kontak berikut :
WA : 081287945478
No. Tlp : 081572332274 / 081287945478