Jual Tenda Membrane Surabaya

 

 

Canopyamanah adalah sebuah perusahaan yang mengerjakan Tenda Membrane Surabaya yang sering disebut juga canopy tenda membrane karena tenda membrane sering digunakan sebagai atap karena secara struktur membrane ini lebih menarik terutama untuk halaman yang luas, karena struktur membrane terdiri dari material yang didukung struktur rangka sehingga membentuk suatu desain arsitektur yang bagus juga unik.
Dengan dukungan teknologi tinggi dan bahan yang khusus dan dirancang dengan kualitas tinggi agar mampu menahan angin, radiasi tingkat tinggi dan melalui test method bahan yang tahan terhadap berbagai macam penyinaran dan alat – alat pemanas, juga berbagai macam kondisi yang tidak bersahabat.
Tenda membrane sendiri memiliki banyak fungsinya sehingga sekarang mulai banyak dilirik orang, berikut sebagian besar fungsi – fungsinya adalah :

  1. Tenda membrane mampu menyerap panas matahari sehingga membuat suasana teduh dan sejuk.
  2.  Relatif memliki ketahanan yang cukup lama dibanding dengan jenis atap lainnya, kuat hingga 15 tahun.
  3. Memiliki nilai estetika yang sangat tinggi.
  4. Merupakan kontruksi yang tepat dan sangat tahan terhadap sinar matahari dan curah hujan.
  5. Tidak memerlukan banyak biaya pemeliharaan, cukup dengan dicuci atapnya dan pengecekan pengencangan tenda.
  6. Hemat ruang, karena tidak terlalu membutuhkan banyak rangka sehingga tidak membutuhkan ruang yang luas saat proses pembuatannya.
  7. Memiliki beban yang ringan serta elastis dibandingkan dengan jenis atap konvensional, sehingga tenda membrane tahan terhadap guncangan gempa.

Apabila anda belum banyak mengerti tentang tenda membrane surabaya, segera konsultasikan langsung pada kami, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati, karena kami melayani tidak hanya di daerah jakrata saja kami juga melayani daerah seluruh indonesia terutama di surabaya, segera hubungi kami melalui informasi kontak berikut ini :

WA : 081287945478

No. Tlp : 081572332274 / 085798131367