Jasa Pemasangan Membrane dan canopy Palangkaraya

canopyamanah

TLP;081572332274 /  081287945478  /  WA : 081287945478

Canopyamanah & Alfamembrane adalah sebuah perusahaan yang sangat berpengalaman dalam bidang canopy  maupun tenda, kami sudah berpengalaman dalam mengerjakan canopy kain, tenda membrane dan canopy – canopy lainnya. Canopy kain dan Tenda Membrane sangat cocok dipasang di area depan rumah seperti karpot depan. selain itu pemasangan canopy kain dan tenda membrane ini juga cocok dipasang ditempat – tempat bisnis seperti toko, cafe, restoran, hotel, atau sarana olahraga, dan lain – lainnya.
Selain fungsinya untuk menahan sinar matahari dan air hujan, canopy kain atau tenda membrane ini akan menambah nilai estetika bangunan anda. Bentuk dan desainya bisa disesuaikan menurut selera anda supaya lebih serasi dengan bangunan, mulai dari model atau bentuk minimalis, klasik, hingga modern.
Untuk imformasi lebih lengkap anda bisa konsultasikan semua kebutuhan pada kami dengan menghubungi kami, melalui :
WA : 081287945478
No. Tlp : 081572332274 / 081287945478

Apa Fungsi Tenda Membrane ?

 

Tenda membrane merupakan jenis tenta yang berfungsi sebagai pelindung. Tenda ini juga dikenal dengan sebutan tenda kelelawar  dikarenakan bentuknya yang menyerupai kelelawar. Tidak hanya sebagai pelindung, saat ini tenda membran juga difungsikan sebagai hiasan karena memiliki nilai seni yang tinggi. Karena bentuknya yang unik dan sangat indah. Kini pusat-pusat perbelanjaan, hotel, lapangan, dan bahkan tempat olahraga telah mulai menggunakan tenda ini.

Deskripsi tenda membrane ini adalah sebuah arsitektur modern yang pada dasar pembuatannya bermanfaat sebagai peneduh yang di desain dari bahan serat polyester yang memiliki kekuatan tinggi yang di coasting lapisan elastis PVC dan acrylic serta diberikan penambahan lapisan PVDF sehingga menjadikan tenda ini anti debu dan anti jamur (self cleaning).

Fungsi Tenda Membrane

 

Berikut beberapa fungsi tenda membrane yang menjadikan beberapa orang beralasan untuk menggunakan jenis tenda ini :
  1. Memiliki kemampuan dalam penyerapan panas yang baik sehingga mampu membuat suasana lebih teduh.
  2. Ketahanan tenda membrane sudah teruji lebih lama dari jenis atap yang lainnya, yakni berkisar antara 3 hingga 15 tahun.
  3. Nilai estetikanya tinggi, jadi bisa berguna untuk hiasan juga.
  4. Ini adalah konstruksi yang tepat untuk pelindung dari tetesan hujan dan sinar matahari.
  5. Bahan yang digunakan ternyata bisa ditembus oleh cahaya matahari sehingga bisa memberikan efek terang di siang hari tapi tetap mengatasi teriknya
  6. Hemat dalam segi penerangan
  7. Tidak terlalu membutuhkan rangka yang banyak karena sifat lentur dari membrane nya
  8. Untuk biaya pemeliharaan juga tidak terlalu tinggi, bisa dengan dilakukan pengecekan atau dicuci.
  9. Ruang yang dibutuhkan tidak terlalu luas karena tidak membutuhkan banyak rangka dalam pembuatannya.
  10. Tahan gempa karena sifatnya yang elastis dan beban yang cukup ringan. Hal ini adalah salah satu keunggulan yang dimiliki tenda membrane dibanding atap konvensiona TLP 081287945478 / 081572332274 wa 081287945478